blog tutorial
Hay!If You Want To My Good Relation,Copy This HTML In Below to Your Site.Please!:

Senin, 20 Desember 2010

Tak Sesuai...

Tak sesuai yang di inginkan !

 
 
 Assalamualiakum wr wb

    Tak sesuai dengan yang di inginkan,inilah kata2 yang sering kali kita temui di kehidupan kita.memang banyak faktor yang mempengaruhi ini,banyak kegagalan atau 'mbleset' rencana/kemauan kita.kita akan merasa kecewa.kecewa yang berat.kita berkata A tapi kenyataannya yang keluar B.itulah ibaratnya.padahal kita sudah berusaha sekuat tenaga untuk mencapai tujuan kita.tapi tetap saja gagal.apa tenaga yang keluar ini tidak di hargai dengan keinginan yang akan tercapai?.dari pengarungan pengalaman saya,saya menemukan masalah yang sesuai dengan judul.ada seseorang.dia memang bisa dikatakan hebat lah dalam segi INTELEKTUAL.dia selalu ingin bisa merubah sikap2 teman2 nya,yang buruk menjadi lebih baik,tapi cara yang dia pakai sangatlah tidak tepat dengan keadaanya.banyak cara dan perilaku dia dianggap 'menyimpang' oleh teman2nya.tapi saya tahu tujuan dia baik dan mulia,tapi entah mengapa teman2nya sukar dengan apa yang di lakukan.termasuk saya,terkadang saya berfikir,kenapa cara anak ini selalu di anggap kontroversi oleh teman2 saya?padahal saya tahu maksud dan tujuan dia.ternyata apa yang dia inginkan tidak sesuai dengan apa yang dia inginkan.malahan mendapat kado olok2an yang bisa di sebut menggenaskan tersebut.

    Teman!saya yakin anda punya tujuan mulia.tapi apa yang anda lakukan atau cara yang anda lakukan selama ini tak sesuai dengan lingkungan anda.lingkungan anda menolak cara anda yang tak sesuai dengan mereka.kami sangatlah mengakui dan menghargai kecerdasan INTELEKTUAL anda dan SOSIAL anda,kami akui itu.sebenarnya kami sayang anda,dan ingin menganggap anda seperti teman2 lainnya.tapi sikap anda yang membuat kita begini.jujur saya tak tega dengan anda yang diperlakukan begini.tapi saya tak bisa berbuat banyak.teman tolong rubah cara2 anda untuk merubah kita.sesuaikan dengan lingkungan anda,saya yakin anda pasti bisa membuat kepercayaan baru teman2 ke anda.tetaplah semangat sesuai dengan semboyan anda selama ini ke kami.!semoga dengan catatan kecil saya ini,apa yang anda inginkan akan tercapai.GOOD LUCK teman..!

Template by:

[-Arif M Yunan-]